Tips menaikan level dengan cepat | Perfect world Speed leveling

Saya mau share pengalaman saya dalam bermain Perfect World Online Indonesia..
game online yang satu ini menurut saya amat menyita waktu dan uang  untuk menaikan level, terutama yang bermain di warnet..  coba bayangkan butuh berapa banyak uang dan waktu yang di butuhkan untuk menaikan lvl dari 1 hingga 105...wow.. game ini sudah ada sekitar 3 tahun di Indonesia.. dan belum ada yang sampai ke lvl 105 hingga posting ini saya buat.. imagine... wkwkwk..
ok bro langsung ke inti nya aja...






menurut saya ada 2 cara menaikan level dengan cepat :

 yang pertama adalah menyelesaikan Quest-quest yang tersedia. cara ini menurut saya yang tercepat.. tapi ada kekurangan nya.. memang cepat untuk menaikan level dari 1 sampai kira-kira level 70...  artinya setelah quest nya pada level tertentu habis kita akan sulit untuk mendapat kan Exp.. lalu darimana kita akan mendapat kan exp?.. banya cara.. mulai dari membantu pemain lain menyelesaikan quest FB dan Token di dalam dungeon.. atau membunuh monster.. yang harus di perhatikan..apakah anda sanggup membunuh monster dalam jumlah banyak.. atau..apakah akan selalu ada orang yang minta bantuan quest FB dan Token..? ..membunuh monster dalam jumlah banyak untuk mendapatkan exp akan sangat membosankan anda mungkin tidak akan tahan.. pada faktanya .. 1 karakter lvl 70++ yang membunuh monster 24 jam tanpa henti pun hanya akan naik 1 level dan apakah anda sanggup untuk berada di depan komputer selama 24 jam? lain halnya jika anda mempunyai uang yang banyak untuk membayar orang menggantikan anda (joki) dan bermain di rumah, bukan di warnet...jangan lupa bahwa setiap kita naik level jumlah exp yang dibutuhkan untuk naik ke lvl selanjutnya akan lebih banyak dari sebelumnya... so kalian bayangkan sudah berapa lama Perfect world online hadir di Indonesia.. hingga posting ini terbit belum ada yang mencapai lvl 105. bahkan yang uang nya banyak sekalipun.. (apalagi saya yang pas2 an wkkwkwkkw)


Cara yang kedua.. ehem mohon maaf.. memang banyak yang tidak suka dengan kehadiran Botter pada setiap game online... bukan mau menjerumuskan anda menjadi Botter (wkwkwkwk) tapi ini adalah salah satu cara paling mujarab untuk menaikan level dengan cepat.. dan baiknya lagi anda tak perlu memandangi komputer 24 jam.. jadi kesehatan anda pun akan terjamin (wkwkwkwk). so ..menurut saya Bot di ciptakan untuk kesehatan.. Dengan Bot kita tidak perlu begadang setiap malam...cukup di set sedikit..lalu tidur.. besok pagi kita bangun exp kita akan bertambah dan juga barang-barang hasil drop monster akan penuh di inventory.. tapi ada sedikit kekurangan jika kita menggunakan Bot.. yups yang pertama adalah anda kemungkinan akan di Banned oleh GM.. tapi mungkin itu yang sedang sial..atau yang menggunakan program Bot yang jelek.. percaya deh saya selama saya main perfect world kira-kira sudah 2-3 tahun menggunakan bot sampai sekarang menulis posting ini tidak pernah di banned.. dengan kata lain bot saya aman di gunakan.. wkwkwkw bukan mau menjerumuskan hanya mau memberi solusi.. jika berguna saya senang... BOT PERFECT WORLD INDONESIA DAPAT ANDA DOWNLOAD DI BLOG INI.. wkkwkwk peace.
Loading...
Loading...